Game PC Terbaru Dan Menarik Pada Saat Ini
gamesr3d

Game PC Terbaru Dan Menarik Pada Saat Ini

Game PC Terbaru Dan Menarik Pada Saat Ini – Di daftar ini Anda akan menemukan game PC terbaik yang sedang dimainkan sekarang ini, permainan olahraga yang berkembang pesat, dan beberapa game klasik modern yang akan meningkatkan perpustakaan mana pun. Oleh karena itu, akan terus memperbarui daftar ini saat game baru dirilis, menghapus favorit lama dan menggantinya dengan obsesi terbaru. Daripada daftar yang terus berkembang yang menjangkau jauh ke masa lalu,

Jika Anda mencari daftar yang lebih komprehensif yang mencakup game favorit dari beberapa dekade terakhir, lihat daftar Top 100 tahunan atau daftar game PC paling penting. Untuk tampilan terbaru di game mendatang, telah dibuatkan game baru tahun 2020. Untuk opsi anggaran, lihat game gratis terbaik di Steam dan game browser gratis terbaik. joker123

Game PC Terbaru Dan Menarik Pada Saat Ini

Perlu sistem baru untuk memainkan game ini? Anda dapat membangun PC game anggaran untuk sekitar $ 750, atau PC kelas menengah yang direkomendasikan untuk $ 1.000.

Anda akan menemukan rekomendasi untuk game terbaru dan lama yang disukai.

1. Apex Legends

Game PC Terbaru Dan Menarik Pada Saat Ini

Dirilis: 2019 | Pengembang: Respawn

Apex Legends adalah game pertempuran royale terbaik yang tersedia sekarang. Petanya luar biasa, sistem komunikasi ‘ping’ adalah sesuatu yang harus dimiliki setiap FPS sejak saat ini, senjata dan gerakannya sangat menyenangkan (tidak ada wallrunning, tetapi semacam meluncur turun bukit terasa hebat), dan gratis untuk dimainkan tanpa apa pun untuk membayar kecuali kosmetik. Ini bukan game yang diharapkan dari Respawn, tapi senang bahwa game ini ada di sini. Lihat ulasan James untuk lebih lanjut

2. Rainbow Six Siege

Dirilis: 2015 | Pengembang: Ubisoft Montreal | Toko Sederhana, Uap

Sepupu Counter-Strike yang lebih seksi. Siege mungkin tidak memiliki deteksi tajam dan kemurnian CS: GO, tetapi FPS yang lebih mudah diakses dan modern yang menghargai waktu yang cerdas dan kerja tim yang terkoordinasi sebanyak tujuannya. Kurva belajar Siege adalah hasil dari semua hal (karakter, gadget, peta rumit, dan senjata) yang telah ditambahkan sejak Desember 2015, tetapi akhirnya Anda menemukan diri Anda memilih operator, titik peta, dan peran yang Anda sukai. Ubisoft terus mendukung Siege, menjatuhkan empat pembaruan utama per tahun bersama dengan perbaikan reguler.

3. Overwatch

Dirilis: 2016 | Pengembang: Blizzard | Battle.net

Dengan karakter Overwatch yang penuh warna dan dunia yang cerah dan inklusif, Blizzard membawa dunia penembak pahlawan berbasis tim ke pasar yang sama sekali baru. Tim yang terdiri dari enam orang mengambil peran tank, DPS, dan tabib untuk bertarung memperebutkan tujuan, bukan hanya siapa yang bisa mendapatkan paling banyak pembunuhan. Ini adalah permainan yang memberi penghargaan jika tidak mengharuskan kerja tim. Dan dengan semakin banyaknya 27 pahlawan yang bisa dipilih, ada karakter yang cocok dengan gaya permainan apa pun.

4. Fortnite Battle Royale

Dirilis: 2017 | Pengembang: Epic | Situs resmi

Apa yang dimulai sebagai imitasi PUBG steril telah berkembang menjadi penembak arena generasi Minecraft. Sistem bangunan Fortnite memberikan penghargaan tujuan yang baik dan mata untuk arsitektur yang sama, memperluas pertempuran royale dari padang rumput hijau ke gedung pencakar langit dadakan yang ditampar bersama dalam satu menit. Dengan pembaruan yang sangat sering dari Epic Games yang memperkenalkan senjata, jebakan, peralatan, dan kulit baru, Fortnite dengan mudah sebanding dengan harga tiket masuk, dan bahkan, sepadan dengan waktu yang diperlukan untuk menguasai sistem bangunan yang tumpul dan tidak teratur seperti itu.

5. PlayerUnknown’s Battlegrounds

Game PC Terbaru Dan Menarik Pada Saat Ini

Dirilis: 2017 | Pengembang: PUBG Corp. | Toko Sederhana, Uap

100 calon pembunuh meluncur ke sebuah pulau yang ditinggalkan, ambil senjata apa pun dan amunisi yang dapat mereka temukan, dan bertarung sampai mati. Bilas dan ulangi. Meskipun konsepnya bukan hal baru (PlayerUnknown sendiri bertanggung jawab atas beberapa mode dan mod pertempuran royale), PUBG menjadikan genre pertempuran royale menjadi fenomena seperti sekarang ini. Sebagai penembak orang ketiga atau orang pertama, PUBG lebih realistis dan tidak terlalu berat daripada Fortnite. Kegembiraannya adalah bagaimana hal itu memaksa pemain untuk bergerak dan mengambil risiko sebagai corong yang terus menyusut antara pemain bertahan satu sama lain sampai pemenang keluar dari reruntuhan. Setiap instan dari setiap permainan adalah banjir keputusan penting untuk dibuat, dan salah satu dari mereka – bahkan yang kecil – dapat menyebabkan malapetaka Anda.

6. Rocket League

Dirilis: 2015 | Pengembang: Psyonix | Toko Sederhana, Uap

Sintesis hoki dan sepak bola terbaik dan satu-satunya yang dapat Anda mainkan dengan mobil-mobil perang bertenaga roket. Di mana sebagian besar olahraga bergantung pada permainan senjata atau sihir top-down yang klik, Liga Rocket adalah semua fisika dan kecepatan. Sederhananya, Anda mencoba untuk menghancurkan bola sepak raksasa ke gawang dengan mobil. Tetapi mobil-mobil dapat melompat, dan membalik, dan terbang ke udara setelah Anda terbiasa (yang akan memakan waktu cukup lama). Bahkan setelah tiga tahun, para pemain Liga Rocket masih menemukan gerakan dan trik baru  jika ada skill ceiling, belum ada yang menabraknya. Ini mengintimidasi dan pertandingan pertama Anda mungkin akan menjadi sulit ketika Anda belajar untuk mengarahkan dan membalikkan dan menaiki tembok, tetapi karena ada begitu banyak pemain baru pada waktu tertentu, serta mode pelatihan dan pertandingan bot, Anda masih bisa bangun untuk mempercepat bahkan jika Anda memasuki arena terlambat. Perhatikan bahwa walaupun Anda dapat memainkan Rocket League dengan mouse dan keyboard, dan beberapa pemain bagus melakukannya, sebagian besar lebih suka controller.

7. Hearthstone

Dirilis: 2014 | Pengembang: Blizzard | Situs resmi

Terlepas dari kepergian direktur game Ben Brode, ia dari kemeja flanel dan tawa megaton, Hearthstone tetap dalam kesehatan yang relatif kasar. Dua ekspansi terakhir gim ini, Proyek Boomsday (Agustus 2018) dan Rastakhan’s Rumble (Devember 2018) dapat dikritik karena gagal menyegarkan meta dengan cukup, tetapi meskipun demikian mungkin untuk membangun geladak dengan kelas apa pun dan mengujinya dengan sukses di kelas tangga. Mereka yang berusaha keras dengan anggaran harus mempertimbangkan Spell Hunter, yang relatif murah untuk dibangun, sementara mereka yang ingin membuat musuh instan mungkin lebih suka Odd Paladin yang sangat agresif, yang tetap menjengkelkan meskipun ada Nerf baru-baru ini. Bagi Anda yang memiliki kecemasan tangga, Hearthstone juga sekarang memasukkan serangkaian konten pemain tunggal yang kaya di bagian Petualangan Solo. Di sana Anda akan menemukan Rumble Run, Puzzle Lab, Monster Hunt, dan Dungeon Run banyak kesenangan, tanpa tekanan dari pengatur waktu.

8. League of Legends

Dirilis: 2009 | Pengembang: Riot Games | Situs resmi

MOBA adalah permainan kompetitif yang sulit dan bermanfaat karena menuntut kerja tim, waktu reaksi cepat, dan pengetahuan tentang fase awal, tengah, dan akhir pertandingan yang berbeda dengan peran yang Anda mainkan. Dan jika Anda akan memainkannya, LoL adalah tempat terbaik untuk memulai. League of Legends telah memiliki kekuatan bertahan yang luar biasa sebagai salah satu permainan paling populer di esports untuk beberapa alasan sederhana. Satu, itu hanya menyeimbangkan keseimbangan kedalaman dan kemampuan didekati untuk MOBA. Daftar raksasa pahlawan berarti Anda bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun mempelajari seluk beluk permainan, tetapi secara mekanis itu tidak terlalu menuntut daripada Dota 2, dan lebih terlibat daripada Pahlawan Badai. Dua, Riot Games tidak takut membuat perubahan signifikan pada peta, karakter, dan sistem lainnya selama bertahun-tahun, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari.

Jika Anda bisa, bermain dengan tim teman itu jauh lebih menyenangkan (dan efektif) untuk dikoordinasikan pada headset daripada berurusan dengan random melalui obrolan teks. Jika Anda bangkit dari LoL, Dota 2 tentu saja sangat populer juga, dan keduanya gratis untuk dimainkan, jadi cobalah.

You may also like...