Permainan-Alphadia-Genesis-2
gamesr3d

Permainan Alphadia Genesis

Permainan Alphadia Genesis -Tentu Anda masih ingat dengan game Final Fantasy VII. Game ini merupakan sebuah lompatan besar dalam segi grafis yang dilakukan oleh pengembangnya, Squaresoft.

Kini, nampaknya pengembang game Japanese RPG (JRPG), Kemco, akan mengikuti jejak dari Squaresoft. Dengan game Alphadia Genesis yang akan segera dirilis. Diberitakan oleh Gamesaku (17/6), game ini telah dipamerkan di ajang E3 yang lalu. http://162.214.145.83/

Namun, Kemco dengan cepat menegaskan bahwa Alphadia Genesis bukanlah pertanda dari arah masa depannya sebagai pengembang. Rencana mereka adalah kembali ke gaya retro, seperti game JRPG Grinsia dan Symphony of the Origin, namun juga tidak mengesampingkan untuk merilis game 3D selanjutnya.

Seperti yang diberitakan oleh Pocket Gamer (16/6), game RPG ini diperuntukkan bagi perangkat mobile. Hal ini diperkuat dengan menu berbentuk icon, serta seluruh gerakan akan dilambangkan dengan gambar. Selain itu, navigasi juga dilakukan dengan sentuhan. Tidak perlu repot menggunakan joystick virtual, cukup dengan tap di suatu tempat, karakter Anda akan berjalan sesuai arah yang ditentukan.

World map pada game ini masih disajikan dalam bentuk 2D. Namun, pertarungan akan ditampilkan dalam grafis 3D dengan gerakan yang halus.

Permainan Japanese RPG Alphadia Genesis ini rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini di Jepang. Sedangkan versi internasionalnya akan tersedia akhir tahun ini atau awal tahun 2014 mendatang. Nantinya game ini akan dapat dimainkan pada perangkat iOS serta Android.

Sebelumnya tidak disebutkan kalau tulisan ini diambil dariGamesaku.com. Redaksi mohon maaf atas kesalahan ini.

Penggemar RPG yang mengikuti pasar game mobile mungkin tahu nama ‘Kemco’ dengan baik. Perusahaan ini adalah mesin pembuat RPG mutlak, dengan sekitar empat puluh tiga judul dirilis pada perangkat iOS dan Android dalam empat tahun terakhir, dan lebih banyak lagi dalam perjalanan tahun ini.

Ini adalah prestasi yang mengesankan, tetapi juga yang membuat perusahaan mendapatkan nama yang buruk. RPG Kemco sering dianggap sebagai pemotong kue dan lunak, dengan karakter datar dan teks yang sering diterjemahkan dengan buruk.

Tentu saja, mengingat harga yang rendah dari game mobile ini, tampaknya cukup banyak orang yang mau mencoba Kemco RPG, dan sekarang penerbit telah mengambil sendiri untuk membawa beberapa RPG ini ke platform game yang lebih berdedikasi.

Ini dimulai dengan Mystic Chronicles, judul hanya digital yang dirilis ke PSP dan Vita pada musim panas 2013. Permainan mendapat terjemahan yang diperbarui, dan transaksi dalam aplikasi sedikit diubah untuk bekerja dalam batas-batas sistem, tetapi sebagian besar port dari judul ponsel melalui dan melalui. Sejak itu, kami juga menerima Grinsia untuk 3DS, dan Natsume mengumumkan bahwa mereka membawa End of Serenity ke konsol selama E3.

Jadi sekarang, kita memiliki Alphadia Genesis, RPG Kemco yang berhasil menonjol dari massa karena menggunakan beberapa grafik 3D baru yang keren selama pertempuran. Gim ini baru-baru ini dipindahkan ke Wii U dan Steam, yang pertama memiliki kekurangan RPG yang berbeda dan yang terakhir memiliki audiens yang besar membuat kaki mereka basah dengan genre JRPG untuk pertama kalinya.

Meskipun berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, Alphadia Genesis jauh dari sepadan dengan waktu dan perhatian Anda, dengan sejumlah kelemahan yang pasti akan mengganggu gamer mana pun.

Alphadia Genesis mengawali Anda dengan sepatu Fray, anggota Persekutuan yang terkenal dan dihormati. Setelah memenangkan apa yang kelihatannya merupakan turnamen berskala nasional, ia diminta oleh Raja untuk menyelidiki pembunuhan yang tidak biasa: Seorang pria kaya dibunuh oleh klonnya, makhluk hidup yang diciptakan secara artifisial yang sangat mirip manusia, tetapi tunduk kepada mereka dan tidak dapat tidak mematuhi. tuan mereka.

Dengan sedikit latar belakang tentang bagaimana klon digunakan dalam Perang Energi yang menghancurkan dari lima belas tahun yang lalu sebagai senjata pemusnah massal, dan sisa ketakutan dan ketidakpercayaan klon saat mereka diintegrasikan ke dalam masyarakat yang damai, Frey dan saudari peneliti klonnya Aurra memulai dalam perjalanan untuk mempelajari kebenaran di balik pembunuhan ini, akhirnya menjadi terjerat dalam plot yang mempengaruhi seluruh dunia.

Plot memiliki potensi untuk menjadi sesuatu yang menarik, terutama dengan seluruh busur klon, tetapi sayangnya sebagian besar jatuh datar. Dunia ini sangat membosankan, terutama ketika karakter yang lebih tua cenderung bercerita tentang kejadian yang jauh lebih menarik selama Energi Wars itu sendiri.

You may also like...